Keep posing (The real b-Log)

okay well, postingan ini niatnya ingin mem-perdana-i kategori daily karena sejak keinginan menulis hal-hal simple atau berbasis keseharian belum juga terlaksana.

so.. Gue bakal nulis pengalaman di suatu hari Gue. Berhubung gue orangnya masih tahap introvert menuju extrovert (HAHA ALASAN), gue masih lebih menikmati banyak me time dimana dibintang utamai oleh Gue tanpa cameo satu orang pun.

Dan mungkin akan membosankan, jadi Gue comot suatu hari yang galama-lama banget, yaitu waktu gue umur 3 tahun.

HAHA, no.

Masih dalam bulan puasa ini kok.

Jadi waktu itu bermula dari sebuah bukber (Buka bersama) kelas lama (pas tingkat satu dulu). Setelah bukber kelar, gue dan teman sepermainan memutuskan untuk melancong ke BP, karena salah satu alasannya adalah seorang temen yang ga ngekos tapi PP (Pulang Pergi) dari bintaro – bekasi.

53511
Wajah gue ketutupan kepala kina T-T
53512
Sekalinya kelihatan udah pada mau bubar.

Iya bekasi. Yang nun jauh disana.

Sampailah di BP (Bintaro Plaza) setelah meninggalkan teman-teman kelas lainnya dengan Grab car, bener-bener merasa apatis gitu karena ber-geng wkwkwkw, tapi yasudalah toh kita juga udah ajak tapi gada yang mau.

Terus seorang temen… okay Gue merasa postingan ini jadi Gue dan cameo cameo fiktif karena pakai kata ‘temen’ dan ‘temen gue yang ini’ .. jadi biar gue kenalin ke tiga makhluk yang mengawal Gue ke Bintaro Plaza.

Yang pertama : Istwika, cowok yang sukanya diet. Terus, Iedtitah, kartini moeda kalo kata wika. Dan Sha(r)kina, titisan awkarin KW super.

HAHA, di postingan pertama dan gue sudah membeberkan aib aib.

Terus si Titah ngajak kita-kita untuk melakukan hal yang sungguh ngehitz dan mainstream di jagad pertemanan seper-alay-an tanah air…..

yaitu ngedrugs bareng.

HA.HA. No way.

Siapapun temen lo yang ngajakin ngedrugs atau sejenisnya dengan alasan coba coba atau YOLO, mereka ga pantas jadi temen, mereka pantasnya mendapatkan sebuah tamparan di pipi, dengan sebuah meja. Setelah pingsan tuh orang, barulah bawa ke jalan yang benar. Kalau masih maksiat, tinggalkan.

Kembali lagi ke topik, jadi kami bertiga nge-okayyy ajakan Titah untuk Photobox bareng-bareng (Yakali ngedrugs, makan permen jahe aja masih kepedasan).

Jadi selama nunggu antrian, kami heran, kok yang didalam box pada jerit-jerit seperti lagi kerasukan aja.

“Lebay banget.” Kata kita.

Masuklah kami ke dalamsetelah menunggu nyaris satu abad. Dengan mental bahwa kami akan mengubah sejarah bahwa masuk ke photobox gak harus jerit.

Ternyata ga seindah musim cerry, hepot (repot) juga didalam. Belum lagi mencari background yang tepat, yang kata Kina gada yang artsy dan semuanya alay. Akhirnya kita pilih sebuah background yang tingkat ke alayannya bisa kami tutupin dengan ke-alay-an kami.

Jadi nih kita kan biasanya ngatur posisi dulu, tapi camera nya itu ga lagi dalam mode preview alias ga nunjukin kita.

“Eh preview dulu cam-nya, biar bisa atur posisi.” Kata Gue.

Ga menyangka kalimat itu membawa kita berempat menjadi makhluk yang tidak kami ingini. Ternyata pas ditekan tombol “click here“, emang nge-preview, tapi juga sambil ngeshoot fotonya.

Langsung dah pada jerit jerit. Soalnya masih belum atur strategi. Belum lap keringat dimuka lagi. Duh.

Jadilah  wajah gada yang bener.

Mungkin ini karma karena ngatain orang sebelumnya. HAHA.

Tapi akhirnya Gue dapetin sebuah pelajaran hidup.

#EAK #noBACOT

Yap, kadang hidup ini memberikan hal-hal disaat kita gak siap atau gak menyangka sama sekali itu akan terjadi, tapi gada cara yang lebih baik selain menghadapinya. Kalau lo kabur, lo kehilangan momen itu. Tapi lo bisa menghadapinya, walau terkadang harus menjerit (kalo dalam kehidupan mungkin menangis), tetaplah maju, berikan pose terbaikmu, keluarkan usaha terbaikmu untuk menghadapi setiap shoot yang hidup berikan.

Dan kemudian lo akan sadar, bahwa setiap langkah maju walaupun berdarah-darah sekalipun, tetap lebih baik daripada lari dan mundur dari kenyataan.

 

1466181529940.jpg
dan inilah keempat foto ternormal dari ke-absurd-an yang terjadi. Ga jeleq2 amat kok.

Yap, sekian postingan ini.

Gue bakal ngepost lagi kok ada atau tidaknya yang membaca wkwkw.

so.. even when life give u unpredictable moment to capture you, keep posing !

yeah ! hope your day going well and your way going right !

see ya next post ~

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s